Selasa, 14 Agustus 2012

My Best Friends ;D

HY....

Namaku:Fitri chairunnisa
panggilanku: fitri / icha bisa juga nisa

aku mau sedikit bercerita tentang  persahabatanku...

aku mempunyai dua orang sahbat,nama"a Firda chairuna dan Dita suci fadillah..
dia sahabatku di sekolah,mereka sangat luchu..

karkter firda:orang"a ngemesin kadang lucu dia,tapi kadang-kadang dia cengeng asal di bercandain sedikit yang membuat dia sakit hati pasti dia nangis..


karkter dita:dia paling deket sama aku,dia solmectku untuk bercanda....
d mana ada dia pasti aku dan dia selalu ngelawak di depan teman-teman perempuanku
dita anak"a seru buat di ajak curhat,tapi kadang-kadang bercanda"a suka keterlaluan...
aku dan dita paling suka jailin sahbatku firda,hahahahaha 
hampir tiap hari setiap ku dan dita suka ngeldekin firda....
 habis"a seru kalau ngeledekin firda...

ku beruntung punya sahabat sebaik dan selucu mereka...
sekian dulu ya ceritaku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar